<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kelompok Acuan dan Pengetahuan Konsumen\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal di McDonald‟s Indonesia (Studi Pada\r\nPenggemar BTS atau ARMY Kota Bogor)."^^ . "PUTRI JULIYANTI. 021118308. Pengaruh Kelompok Acuan dan Pengetahuan Konsumen\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal di McDonald‟s Indonesia (Studi Pada\r\nPenggemar BTS atau ARMY Kota Bogor). Di bawah bimbingan: FERDISAR ADRIAN dan\r\nNIZAM M. ANDRIANTO. 2022.\r\nBTS Meal merupakan produk hasil dari kolaborasi McDonald‟s dengan boyband\r\nasal Korea Selatan yaitu Bangtan Sonyeondan atau BTS. BTS Meal tersedia diberbagai\r\nnegara, salah satunya di Indonesia. ARMY merupakan target pasar utama dalam produk BTS\r\nMeal, ARMY yang selalu berinteraksi dan bertukar informasi mengenai BTS, dengan\r\nhadirnya BTS Meal membuat ARMY mencari berbagai informasi mengenai produk tersebut\r\nbahkan sebelum perilisannya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kelompok\r\nacuan dalam keputusan pembelian produk BTS Meal, menjelaskan pengetahuan\r\nkonsumen dalam keputusan pembelian produk BTS Meal, serta untuk menguji\r\npengaruh kelompok acuan dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan\r\npembelian produk BTS Meal.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan pendekatan\r\nkuantitatif, serta memiliki kriteria responden yaitu penggemar BTS atau ARMY di Kota\r\nBogor yang sudah membeli produk BTS Meal. Penarikan sampel menggunakan teknik non\r\nprobability sampling dengan metode purposive sampling. Karena jumlah populasi tidak\r\ndiketahui, maka untuk jumlah sampel menggunakan rumus lemeshow, dan diperoleh\r\nresponden sebanyak 97 orang. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan studi\r\npustaka, serta metode analisis menggunakan SPSS.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan pengujian parsial (uji t) antara variabel kelompok\r\nacuan terhadap keputusan pembelian menunjukkan nilai thitung sebesar 2,656 > ttabel 1,660.\r\nMaka dapat disimpulkan bahwa Kelompok Acuan berpengaruh signifikan secara parsial\r\nterhadap Keputusan Pembelian produk BTS Meal, dengan keterangan Ha1 diterima.\r\nKemudian pengujian parsial (uji t) antara variabel pengetahuan konsumen terhadap\r\nkeputusan pembelian menunjukkan nilai thitung sebesar 6,820 > ttabel 1,660. Maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa Pengetahuan Konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap\r\nKeputusan Pembelian produk BTS Meal, dengan keterangan Ha2 diterima. Serta hasil uji\r\nsimultan (uji f) diperoleh hasil pengujian menyatakan Ha3 diterima yang ditunjukkan dengan\r\nbesarnya nilai Fhitung 41,374. Nilai ini lebih besar dari Ftabel (41,374 > 3,09). Maka dapat\r\ndisimpulkan kelompok acuan dan pengetahuan konsumen berpengaruh secara simultan\r\nterhadap keputusan pembelian produk BTS Meal.\r\nKata kunci: Kelompok Acuan, Pengetahuan Konsumen, Keputusan Pembelian, dan BTS\r\nMea"^^ . "2022-10-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Putri"^^ . "Juliyanti"^^ . "Putri Juliyanti"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kelompok Acuan dan Pengetahuan Konsumen\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal di McDonald‟s Indonesia (Studi Pada\r\nPenggemar BTS atau ARMY Kota Bogor). (Text)"^^ . . . "SkripsiFINAL_Putri-Juliyanti.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kelompok Acuan dan Pengetahuan Konsumen\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal di McDonald‟s Indonesia (Studi Pada\r\nPenggemar BTS atau ARMY Kota Bogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6543 \n\nPengaruh Kelompok Acuan dan Pengetahuan Konsumen \nTerhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal di McDonald‟s Indonesia (Studi Pada \nPenggemar BTS atau ARMY Kota Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .