eprintid: 6582 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/65/82 datestamp: 2023-03-25 02:14:31 lastmod: 2023-03-25 02:14:31 status_changed: 2023-03-25 02:14:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ramdani, Rahmatullah Awalul creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Wihartika, Doni creators_NPM: 021117249 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0422048103 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Ramdani, Rahmatullah Awalul contributors_name: Adrian, Ferdisar contributors_name: Wihartika, Doni contributors_NIDN: 021117249 contributors_NIDN: 0415096601 contributors_NIDN: 0422048103 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Vlog Tanboy Kun Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Richeese Fire Wings Di Sukabumi, ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: RAHMATULLAH AWALUL RAMDANI, 021117249, Manajemen Pemasaran, Pengaruh Vlog Tanboy Kun Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Richeese Fire Wings Di Sukabumi, Pembimbing: Ferdisar Adrian, SE.M.M. dan Doni Wihartika, S.Pi.,M.M. 2022. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat beli melalui konten vlog food vlogger. Selain itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui teknik pemasaran dengan cara yang berbeda sesuai dengan perubahan zaman. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif eksploratif dengan metode penelitian explanatory research. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis diolah dengan menggunakan IBM SPSS 23. Berdasarkan hasil pengolahan data menunjukan bahwa antara Vlog Tanboy Kun sebagai E- WOM dengan Minat Beli memiliki pengaruh yang positif dan signifikan, kuesioner menunjukan rata-rata jawaban responden atas variabel Vlog Tanboy Kun sebagai E-WOM dengan Minat Beli dengan analisis uji regresi linier sederhana didapatkan nilai koefisien konstanta sebesar 0,653, koefisien besaran lingkungan kerja (X) adalah sebesar 0,578. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y = a + bX Y = -0,653 + 0,578X. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth,Vlog Tanboy Kun, Minat Beli. date: 2022-06-22 date_type: published pages: 107 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Ramdani, Rahmatullah Awalul and Adrian, Ferdisar and Wihartika, Doni (2022) Pengaruh Vlog Tanboy Kun Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Richeese Fire Wings Di Sukabumi,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6582/1/skripsi%20final_021117249%20Rahmatullah%20%282%29.pdf