@phdthesis{eprintsunpak6584, month = {January}, title = {Pengaruh Proposisi Nilai Karyawan terhadap Atraktivitas Karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Siska Lavenia and Wonny Ahmad Ridwan and Herman Herman}, year = {2022}, abstract = {SISKA LAVENIA. 021117043. Pengaruh Proposisi Nilai Karyawan terhadap Atraktivitas Karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor. Di bawah bimbingan: WONNY AHMAD RIDWAN dan HERMAN. Perusahaan harus menyiapkan strategi dengan baik untuk menarik calon karyawan. Sebuah perusahaan harus mampu menciptakan branding pemberi kerja yang baik sebagai kunci untuk membuat masyarakat tertarik untuk bergabung di perusahaannya. Kerangka proposisi nilai atau penawaran pekerjaan harus direncanakan sesuai dengan preferensi nilai agar dapat menarik dan mempertahankan talent yang telah bergabung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh preposisi nilai karyawan terhadap atraktivitas karyawan di GO-JEK Indonesia. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun hubungan antara dua variabel atau lebih. Objek dalam penelitian ini merupakan PT Gojek Indonesia. Sumber data penelitian ini yaitu data primer melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form. Hasil penelitian menunjukkan 1) Interest Value (IV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan n, 2) Social Value (SV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 3) Economic Value (EV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 4) Development Value (DV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 5) Application Value (AV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan. 6) Proposisi nilai karyawan berpengaruh terhadap atraktivitas karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor Kata Kunci: Interest Value, Social Value, Economic Value, Development Value, Application Value}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/6584/} }