eprintid: 6584 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/65/84 datestamp: 2023-03-25 02:14:37 lastmod: 2023-03-25 02:14:37 status_changed: 2023-03-25 02:14:37 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Lavenia, Siska creators_name: Ridwan, Wonny Ahmad creators_name: Herman, Herman creators_NPM: 021117043 creators_NPM: 0013036008 creators_NPM: 0417037502 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Lavenia, Siska contributors_name: Ridwan, Wonny Ahmad contributors_name: Herman, Herman contributors_NIDN: 021117043 contributors_NIDN: 0013036008 contributors_NIDN: 0417037502 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Proposisi Nilai Karyawan terhadap Atraktivitas Karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor ispublished: pub subjects: 30 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: SISKA LAVENIA. 021117043. Pengaruh Proposisi Nilai Karyawan terhadap Atraktivitas Karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor. Di bawah bimbingan: WONNY AHMAD RIDWAN dan HERMAN. Perusahaan harus menyiapkan strategi dengan baik untuk menarik calon karyawan. Sebuah perusahaan harus mampu menciptakan branding pemberi kerja yang baik sebagai kunci untuk membuat masyarakat tertarik untuk bergabung di perusahaannya. Kerangka proposisi nilai atau penawaran pekerjaan harus direncanakan sesuai dengan preferensi nilai agar dapat menarik dan mempertahankan talent yang telah bergabung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh preposisi nilai karyawan terhadap atraktivitas karyawan di GO-JEK Indonesia. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun hubungan antara dua variabel atau lebih. Objek dalam penelitian ini merupakan PT Gojek Indonesia. Sumber data penelitian ini yaitu data primer melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form. Hasil penelitian menunjukkan 1) Interest Value (IV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan n, 2) Social Value (SV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 3) Economic Value (EV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 4) Development Value (DV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan, 5) Application Value (AV) berpengaruh dan signifikan terhadap atraktivitas karyawan. 6) Proposisi nilai karyawan berpengaruh terhadap atraktivitas karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor Kata Kunci: Interest Value, Social Value, Economic Value, Development Value, Application Value date: 2022-01-19 date_type: published pages: 92 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Lavenia, Siska and Ridwan, Wonny Ahmad and Herman, Herman (2022) Pengaruh Proposisi Nilai Karyawan terhadap Atraktivitas Karyawan Go-Jek Indonesia di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6584/1/SKRIPSI%20SISKA%20LAVENIA.pdf