<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Strategi Pemasaran Green Wheels Coffee pada Masa\r\nPandemi Covid-19."^^ . "DAFFA SEPTIAN. 021118358. Strategi Pemasaran Green Wheels Coffee pada Masa\r\nPandemi Covid-19. Dibawah bimbingan SRI HARTINI dan ADITYA PRIMA YUDHA.\r\nPerkembangan bisnis coffee shop sedang meningkat yang disebabkan oleh konsumsi kopi di\r\nmasyarakat. Konsumsi kopi yang sudah menjadi tren di kalangan anak muda menjadikan\r\npeluang yang bagus untuk memulai bisnis coffee shop. Seiring dengan perkembangan gaya\r\nhidup masyarakat dan selera konsumen membuat semakin bertambahnya jumlah coffee shop\r\ndi kabupaten Bogor. Hasil survei pemkab Bogor jumlah UMKM kabupaten Bogor yaitu\r\n94.633.\r\nMaksud dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi dari Green\r\nWheels Coffee mengenai hal-hal yang berhubungan dengan permasalahan yang akan dibahas,\r\nkhusus untuk mengetahui penyebab penurunan penjualan dalam satu tahun terakhir,\r\nmengetahui market trend, mengetahui tingkat persaingan, dan mengaplikasikan strategi\r\npemasaran yang tepat untuk Green Wheels Coffee.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif (eksploratif)\r\nkualitatif berupa studi kasus mengenai analisis strategi pemasaran pada Green Wheels Coffee.\r\nAdapun metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi langsung, dan\r\npengumpulan data sekunder dari berbagai literatur.\r\nHasil penelitian strategi pemasaran Green Wheels Coffee menggunakan matrik IE Green\r\nWheels Coffee berada pada kuadran I yaitu Growth and Build yang artinya Green Wheels\r\nCoffee sedang berada di fase tumbuh dan berkembang dalam bisnisnya. Langkah strategis\r\nyang dapat dilakukan oleh Green Wheels Coffee adalah strategi intensif yaitu penetrasi pasar\r\ndengan meningkatkan pangsa pasar melalui media sosial. Berdasarkan matriks SWOT strategi\r\npemasaran yang digunakan oleh Green Wheels Coffee yaitu strategi SO (Strength dan\r\nOpportunity), langkah yang digunakan adalah melakukan penetrasi pangsa pasar seperti pada\r\nmatriks IE. Sedangkan berdasarkan matriks SPACE terletak pada kuadran aggressive. Green\r\nWheels Coffee berada pada posisi yang baik untuk menggunakan kekuatan internalnya guna\r\nmemanfaatkan peluang eksternal, mengatasi kelemahan internal, dan menghindari ancaman\r\neksternal.\r\nKata Kunci: Strategi Pemasaran, Matriks IE, Matriks SWOT, Matriks SPACE."^^ . "2022-12-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Daffa"^^ . "Septian"^^ . "Daffa Septian"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Strategi Pemasaran Green Wheels Coffee pada Masa\r\nPandemi Covid-19. (Text)"^^ . . . "Skripsi Daffa Septian_compressed.pdf"^^ . . . "Strategi Pemasaran Green Wheels Coffee pada Masa\r\nPandemi Covid-19. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6616 \n\nStrategi Pemasaran Green Wheels Coffee pada Masa \nPandemi Covid-19.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .