@phdthesis{eprintsunpak6631, month = {October}, title = {Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Cecep Mustopa and Hari Muharam and Yetty Husnul Hayati}, year = {2022}, abstract = {Cecep Mustopa NPM: 021117004, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak di bawah bimbingan: Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2022. kualitas pelayanan merupakan seberapa baik tingkat pelayanan yang diberikan kepada konsumen guna memenuhi kebutuhan konsumen serta untuk memberi tingkat kepuasan yang tinggi pada konsumen. Sedangkan Loyalitas pelanggan adalah kecenderungan pelanggan untuk membeli sebuah produk atau menggunakan jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan dengan tingkat konsistensi yang tinggi. Tingkat kualitas pelayanan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak memiliki nilai rata-rata 81,4 berada pada interval (80-100) artinya baik. Tingkat loyalitas pelanggan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak memiliki nilai rata-rata 79,9 berada pada interval (60-100) artinya cukup baik. Hasil analisis hubungan fungsional diperoleh bahwa fungsi penduga antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah Y= 11, 677+0,737. Artinya kenaikan satu satuan pada variabel (x) kualitas pelayanan, maka tingkat variabel (y) loyalitas pelanggan mengalami kenaikan sebesar 0,737. Nilai t hitung {\ensuremath{>}} t tabel (15,97072 {\ensuremath{>}} 1,66055) maka terima Ha serta tolak Ho. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyanitas pelanggan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/6631/} }