eprintid: 6631 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/66/31 datestamp: 2023-03-31 03:28:49 lastmod: 2023-03-31 03:28:49 status_changed: 2023-03-31 03:28:49 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mustopa, Cecep creators_name: Muharam, Hari creators_name: Hayati, Yetty Husnul creators_NPM: 021117004 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0425036301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Mustopa, Cecep contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Hayati, Yetty Husnul contributors_NIDN: 021117004 contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0425036301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Cecep Mustopa NPM: 021117004, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak di bawah bimbingan: Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2022. kualitas pelayanan merupakan seberapa baik tingkat pelayanan yang diberikan kepada konsumen guna memenuhi kebutuhan konsumen serta untuk memberi tingkat kepuasan yang tinggi pada konsumen. Sedangkan Loyalitas pelanggan adalah kecenderungan pelanggan untuk membeli sebuah produk atau menggunakan jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan dengan tingkat konsistensi yang tinggi. Tingkat kualitas pelayanan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak memiliki nilai rata-rata 81,4 berada pada interval (80-100) artinya baik. Tingkat loyalitas pelanggan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak memiliki nilai rata-rata 79,9 berada pada interval (60-100) artinya cukup baik. Hasil analisis hubungan fungsional diperoleh bahwa fungsi penduga antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah Y= 11, 677+0,737. Artinya kenaikan satu satuan pada variabel (x) kualitas pelayanan, maka tingkat variabel (y) loyalitas pelanggan mengalami kenaikan sebesar 0,737. Nilai t hitung > t tabel (15,97072 > 1,66055) maka terima Ha serta tolak Ho. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyanitas pelanggan pada bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan date: 2022-10-22 date_type: published pages: 91 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Mustopa, Cecep and Muharam, Hari and Hayati, Yetty Husnul (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Honda Cabang Cipanas Lebak. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6631/1/ccep%20new%20hak%20cipta%20-%20Copy.pdf