%0 Thesis %9 Skripsi %A Syahwani, Vina Bara Dwi %A Adinugraha, Yogaprasta %A Aminah, Ratih Siti %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2022 %F eprintsunpak:6656 %I Fakultas ilmu sosial dan ilmu budaya %T Pengaruh kesadaran merek make over terhadap keputusan pembelian remaja perempuan di kota bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/6656/ %X Kemajuan teknologi di zaman digital ini sangat memberikan dampak yang cukup besar pada berbagai industri, salah satunya adalah industri kecantikan. Dengan munculnya platform media sosial untuk saling berbagi dalam bentuk visual mendorong banyak orang untuk bisa tampil menarikpun semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesadaran merek terhadap keputusan pembelian make over. populasi penelitian meliputi remaja perempuan di Kota Bogor. Sampel yang di tentukan dengan teknik probability sampling menggunakan metode simple random sampling dan dalam penelitian ini perhitungan sampel menggunakan rumus taro yamane sehingga di peroleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, Uji Reliabilitas, Uji Hipotesis, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi sederhana dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel kesadaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi hasil menyatakan kesadaran merek make over memiliki presentase terhadap keputusan pembelian remaja perempuan di kota bogor sebesar 26.5 %. Sedangkan sisanya sebanyak 73.5 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di jelaskan dalam penelitian ini.