TY - THES N2 - Komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh komunikator kepada komunikan.Film dapat mempengaruhi dan memberikan sebuah pengalaman kepada penonton untuk mengikuti alur cerita yang terdapat pada film tersebut,Dan hal terpenting dalam sebuah film yaitu alur cerita di dalam film hingga film tersebut selesai.Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisis tayangan film terhadap rasa kepercayaan.Populasi pada penelitian ini meliputi masyarakat Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,Sampel yang di tentukan dengan teknik Nonprobabilty sampling menggunakan metode purposive sampling .Dalam penelitian ini perhitungan sampel menggunakan rumus slvin sehingga diperoleh 100 responden,Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas uji relabilitas ,uji hipotensi,uji asumsi klasik,Analisis regresi sederhana dan uji koefisien determinasi,hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel terpaan media berpengaruh terhadap rasa kepercayaan .Pada uji determinasi hasil menyatakan terpaan media memiliki persentase terhadap rasa kepercayaam pada pasangan memperoleh hasi sebesar 52,2% sedangkan sisanya sebanyal 47,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. A1 - Putri, Annisa Regina A1 - Kusumaningtias, Intan Tri A1 - Valdiani, Dini Y1 - 2022/11/24/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/6660/ PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya TI - Pengaruh Terpaan Tayangan Film Selesai Terhadap Tingkat Kepercayaan Pasangan Pada Masyarakat Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ID - eprintsunpak6660 AV - none M1 - Skripsi ER -