%D 2022 %T PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Pabrik Turbo Cileungsi). %L eprintsunpak6673 %X Muhammad Rusman Nandika. 021116268. PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Pabrik Turbo Cileungsi). Dibawah Bimbingan Sri Hartini dan Anggota Komisi Pembimbing Nizam Andrianto. Pabrik Turbo merupakan perusahaan yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga seperti penanak nasi, kompor gas, alat-alat masak, dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk-produk pabrik turbo dengan menggunakan metode wawancara dan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Pabrik Turbo Metode Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linier sederhana. Dengan menggunakan rumus regresi linier sederhana Berdasarkan nilai signifikansi dari diperoleh nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan nilai t hitung sebesar 4.374 > t tabel 1.661, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi dapat diketahui bahwa besarnya nilai korelasi / hubungan (R) yaitu sebesar 0.404. dari output tersebut diperoleh nilai koefesien determinasi ( R square) sebesar 0.163, yang berarti bahwa pengaruh variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian adalah 16.3%. Sisanya dipengaruhi factor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan pembelian %A Muhammad Rusman Nandika %A Sri Hartini %A Nizam Adrianto %I Universitas Pakuan