TY - THES EP - 93 A1 - Akbar, Muhamad Zaid Haritsyah A1 - Zaini, Oktori Kiswati A1 - Irawan, Towaf Totok TI - Analisis Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan ) ID - eprintsunpak6753 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/6753/ Y1 - 2023/04/13/ AV - public PB - Universitas Pakuan N2 - Muhamad Zaid Haritsyah Akbar. 021118011. Analisis Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan ). Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan TOWAF TOTOK IRAWAN. 2022. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis citra merek smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 2) Untuk menganalisis persepsi harga smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 3) Untuk menganalisis minat beli smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 4) Untuk menganalisis citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif eksploratif Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel citra merek, total skor rata-rata dari 3 indikator sebesar 82%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan citra merek smartphone xiaomi berada pada kategori sangat tinggi, 2) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel persepsi harga, total skor rata-rata dari empat indikator sebesar 65%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan persepsi harga smartphone xiaomi berada pada kategori tinggi., 3) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel minat beli, total skor rata-rata dari empat indikator sebesar 73%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan minat beli smartphone xiaomi berada pada kategori sangat tinggi, 4) Analisis citra merek terhadap minat beli smartphone xiaomi secara keseluruhan berada pada penilaian sangat baik. Analisis persepsi harga terhadap minat beli smartphone xiaomi secara keseluruhan berada pada penilaian sangat baik. Kata kunci : Citra Merek, Minat Beli, Persepsi Harga. ER -