%0 Thesis %9 Skripsi %A Maulani, Norma %A Zaini, Oktori Kiswati %A Yudha, Aditya Prima %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2022 %F eprintsunpak:6771 %I Universitas Pakuan %P 97 %T Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan OVO Cash pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/6771/ %X Norma Maulani NPM: 021117032, Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan OVO Cash pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor di bawah bimbingan: Oktori Kiswati Zaini dan Aditya Prima Yudha, 2022. Persepsi konsumen adalah proses pengorganisasian, penginterpretasian terhadap stimulus yang diterima oleh organisme atau individu sehingga merupakan suatu yang berarti, dan merupakan aktivitas yang integrated dari individu. Minat beli dapat diidentifikasi melalui dimensi yaitu minat referensial, minat preferensial dan minat transaksional. Pada penelitian ini indikator minat yaitu sebagai berikut: 1). Minat transaksional, konsumen memilih aplikasi OvoCash dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi dan mudah digunakan 2). Minat referensial, konsumen bersedia merekomendasikan aplikasi OvoCash kepada orang lain 3). Minat preferensial, aplikasi OvoCash lebih menarik perhatian konsumen Hasil Penelitian Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Sebagai Konsumen Terhadap OVO Cash, berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan masuk kedalam rentang skala sangat baik dengan nilai rata-rata hitung mencapai 84,3%.Hasil Penelitian Minat Menggunakan OvoCash Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor, berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan masuk kedalam rentang skala sangat tinggi dengan nilai rata-rata hitung mencapai 81,4%. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Minat Menggunakan