eprintid: 6771 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/67/71 datestamp: 2023-07-13 11:55:46 lastmod: 2023-07-13 11:55:46 status_changed: 2023-07-13 11:55:46 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulani, Norma creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Yudha, Aditya Prima creators_NPM: 021117032 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0406088602 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Maulani, Norma contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Yudha, Aditya Prima contributors_NIDN: 021117032 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0406088602 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan OVO Cash pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Norma Maulani NPM: 021117032, Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan OVO Cash pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor di bawah bimbingan: Oktori Kiswati Zaini dan Aditya Prima Yudha, 2022. Persepsi konsumen adalah proses pengorganisasian, penginterpretasian terhadap stimulus yang diterima oleh organisme atau individu sehingga merupakan suatu yang berarti, dan merupakan aktivitas yang integrated dari individu. Minat beli dapat diidentifikasi melalui dimensi yaitu minat referensial, minat preferensial dan minat transaksional. Pada penelitian ini indikator minat yaitu sebagai berikut: 1). Minat transaksional, konsumen memilih aplikasi OvoCash dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi dan mudah digunakan 2). Minat referensial, konsumen bersedia merekomendasikan aplikasi OvoCash kepada orang lain 3). Minat preferensial, aplikasi OvoCash lebih menarik perhatian konsumen Hasil Penelitian Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Sebagai Konsumen Terhadap OVO Cash, berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan masuk kedalam rentang skala sangat baik dengan nilai rata-rata hitung mencapai 84,3%.Hasil Penelitian Minat Menggunakan OvoCash Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor, berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan masuk kedalam rentang skala sangat tinggi dengan nilai rata-rata hitung mencapai 81,4%. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Minat Menggunakan date: 2022-10-26 date_type: published pages: 97 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Maulani, Norma and Zaini, Oktori Kiswati and Yudha, Aditya Prima (2022) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan OVO Cash pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6771/1/2023%20Norma%20Maulani%20021117032.pdf