@phdthesis{eprintsunpak6790, month = {November}, title = {Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Maxim sebagai jasa Transportasi Online (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan)}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Samsul Arifin and Sri Hartini and Bayu Dwi Prasetyo}, year = {2022}, abstract = {SAMSUL ARIFIN. 021118468. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Maxim sebagai jasa Transportasi Online (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Sri Hartini. Dan anggota komisi pembimbing Bayu Dwi Prasetyo. 2022. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang positif antara harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam memilih maxim sebagai jasa trasnportasi online, selain itu peneliti ini juga ditunjukan untuk mengetahui keputusan mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis universitas pakuan bogor mengenai keputusan pembelian pada jasa transportasi online maxim. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu asosiatif menggunakan metode survei. Penulis menggunakan Teknik penelitian kuantitatif dan kualitatif. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui survei dan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis dekriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS release 25 for windows. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dimana harga dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan keputusan konsumen sebagai variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara bersamaan terhadap keputusan konsumen dalam memilih maxim sebagai jasa transportasi online. Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, keputusan konsumen}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/6790/} }