eprintid: 6790 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/67/90 datestamp: 2023-08-15 07:16:29 lastmod: 2023-08-15 07:16:29 status_changed: 2023-08-15 07:16:29 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Arifin, Samsul creators_name: Hartini, Sri creators_name: Prasetyo, Bayu Dwi creators_NPM: 021118468 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0416129101 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Arifin, Samsul contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Prasetyo, Bayu Dwi contributors_NIDN: 021118468 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0416129101 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Maxim sebagai jasa Transportasi Online (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: SAMSUL ARIFIN. 021118468. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Maxim sebagai jasa Transportasi Online (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Sri Hartini. Dan anggota komisi pembimbing Bayu Dwi Prasetyo. 2022. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang positif antara harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam memilih maxim sebagai jasa trasnportasi online, selain itu peneliti ini juga ditunjukan untuk mengetahui keputusan mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis universitas pakuan bogor mengenai keputusan pembelian pada jasa transportasi online maxim. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu asosiatif menggunakan metode survei. Penulis menggunakan Teknik penelitian kuantitatif dan kualitatif. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui survei dan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis dekriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS release 25 for windows. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dimana harga dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan keputusan konsumen sebagai variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara bersamaan terhadap keputusan konsumen dalam memilih maxim sebagai jasa transportasi online. Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, keputusan konsumen date: 2022-11-22 date_type: published pages: 114 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Arifin, Samsul and Hartini, Sri and Prasetyo, Bayu Dwi (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Maxim sebagai jasa Transportasi Online (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6790/1/2022%20Samsul%20Arifin%20021118468.pdf