%0 Thesis %9 Skripsi %A Khayrani, Khayrani %A Adrian, Ferdisar %A Hasrul, Hasrul %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2022 %F eprintsunpak:6793 %I Universitas Pakuan %P 107 %T Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo %U http://eprints.unpak.ac.id/6793/ %X KHAYRANI. 021117087. Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Dibawah bimbingan FERDISAR ADRIAN dan HASRUL. 2022. Pandemi Covid-19 memberikan dampak disegala aspek kehidupan salah satunya sektor ekonomi. Industri alas kaki menjadi salah satu yang terkena dampak pandemi Covid-19. Penjualan alas kaki di dalam negeri tercatat turun hingga 70%. Namun ternyata masih ada pengusaha sepatu yang mengalami peningkatan penjualan disaat pandemi Covid-19 yaitu Pollenzo produk sepatu wanita yang berlokasi di Ciomas, Bogor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis perencanaan pemasaran serta strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo sehingga mampu bangkit dan meningkatkan penjualannya di saat pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SOSTAC. Metode SOSTAC merupakan suatu metode perencanaan pemasaran agar lebih efektif dalam mengimplementasikan digital marketing pada perusahaan. Hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo untuk meningkatkan penjualannya di masa pandemi Covid-19. Kata Kunci : Strategi Digital Marketing, pandemic, SOSTAC