eprintid: 6793 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/67/93 datestamp: 2023-08-15 07:16:57 lastmod: 2023-08-15 07:16:57 status_changed: 2023-08-15 07:16:57 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Khayrani, Khayrani creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Hasrul, Hasrul creators_NPM: 021117087 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0420106903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Khayrani, Khayrani contributors_name: Adrian, Ferdisar contributors_name: Hasrul, Hasrul contributors_NIDN: 021117087 contributors_NIDN: 0415096601 contributors_NIDN: 0420106903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: KHAYRANI. 021117087. Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Dibawah bimbingan FERDISAR ADRIAN dan HASRUL. 2022. Pandemi Covid-19 memberikan dampak disegala aspek kehidupan salah satunya sektor ekonomi. Industri alas kaki menjadi salah satu yang terkena dampak pandemi Covid-19. Penjualan alas kaki di dalam negeri tercatat turun hingga 70%. Namun ternyata masih ada pengusaha sepatu yang mengalami peningkatan penjualan disaat pandemi Covid-19 yaitu Pollenzo produk sepatu wanita yang berlokasi di Ciomas, Bogor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis perencanaan pemasaran serta strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo sehingga mampu bangkit dan meningkatkan penjualannya di saat pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SOSTAC. Metode SOSTAC merupakan suatu metode perencanaan pemasaran agar lebih efektif dalam mengimplementasikan digital marketing pada perusahaan. Hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo untuk meningkatkan penjualannya di masa pandemi Covid-19. Kata Kunci : Strategi Digital Marketing, pandemic, SOSTAC date: 2022-08-05 date_type: published pages: 107 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Khayrani, Khayrani and Adrian, Ferdisar and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6793/1/2022%20Khayrani%20021117087.pdf