eprintid: 6823 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/68/23 datestamp: 2023-09-01 02:06:48 lastmod: 2023-09-01 02:06:48 status_changed: 2023-09-01 02:06:48 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Pauji, Miftah creators_name: Irawan, Towaf Totok creators_name: Wihartika, Doni creators_NPM: 021118201 creators_NPM: 0415056901 creators_NPM: 0422048103 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Pauji, Miftah contributors_name: Irawan, Towaf Totok contributors_name: Wihartika, Doni contributors_NIDN: 021118201 contributors_NIDN: 0415056901 contributors_NIDN: 0422048103 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Inovasi Penggabungan Produk Simpati, Kartu As, Dan Loop Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Di Universitas Pakuan) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: MIFTAH PAUJI, 021118201. Inovasi Penggabungan Produk Simpati, Kartu As, Dan Loop Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Di Universitas Pakuan). Dosen Pembimbing: Towaf Totok Irawan, SE., ME dan Doni Wihartika, SPi, MM. 2022. Penelitian ini seberapa berpengaruh kebijakan yang diambil oleh telkomsel dalam melakukan inovasi penggabungan produk simPATI, Kartu As, dan Loop terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar telkomsel. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dengan responden yang ditentukan berdasarkan purposive sampling metode nonprobability sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, dan kuesioner. Metode dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil analisis data penelitian indikator Inovasi Produk (X) didapat hasil rata-rata yaitu sebesar 81.85, yang terletak pada interval sangat puas, sedangkan indikator variabel Kepuasan Pelanggan (Y) didapat hasil rata-rata yaitu sebesar 78.2, yang terletak pada interval puas. Berdasarkan hipotesis, terdapat pengaruh positif antara Inovasi Produk (X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), pengaruh yang positif dan signifikan terjadi pada indikator X dan Y dengan nilai signifikansi <0.05 yang berarti Ha diterima dengan H0 ditolak, dengan demikian hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh antara inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan. Hasil tersebut menunjukan bahwa variabel inovasi produk memiliki pengaruh sebesar 28,9 persen terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar telkomsel. Kata Kunci: Inovasi Produk, Kepuasan Pelanggan date: 2023-02-09 date_type: published pages: 111 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Pauji, Miftah and Irawan, Towaf Totok and Wihartika, Doni (2023) Inovasi Penggabungan Produk Simpati, Kartu As, Dan Loop Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Di Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6823/1/Miftah%20Pauji%20021118201.pdf