TY - THES EP - 130 A1 - Firdaos, M. Rizal A1 - Irawan, Towaf Totok A1 - Wihartika, Doni TI - Pengaruh Kualitas pelayanan, Persepsi harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko PulauBeku Bogor ID - eprintsunpak6824 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/6824/ Y1 - 2023/03/27/ AV - public PB - Universitas Pakuan N2 - M. RIZAL FIRDAOS. 021118189. Pengaruh Kualitas pelayanan, Persepsi harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko PulauBeku Bogor. Dibawah bimbingan TOWAF TOTOK IRAWAN, SE, ME. dan DONI WIHARTIKA, SPi, MM. Perkembangan bisnis saat ini semakin menonjol akan persaingannya sehingga menimbulkan persaingan yang tajam antar perusahaan, baik dari jumlah pesaing yang semakin bertambah, volume produk yang semakin meningkat, ataupun berkembangnya teknologi yang pesat. Salah satu unit bisnis yang sedang beroperasi dalam makanan beku (Frozen food) di daerah cibinong dan sekarang ini telah banyak bermunculan unit bisnis yang sejenis, berikut daftar toko frozen food. Maksud dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi mengenai kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi yang mendukung keputusan pembelian konsumen dalam memilih berbelanja di Toko PulauBeku. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi secara bersama ? sama terhadap pengambilan keputusan pembelian di Toko PulauBeku. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dan jenis penelitian ini penulis melakukan melalui metode survei. Adapun metode pengumpulan data diperoleh dari hasil survei dan pengisian kuisioner serta data sekunder. Hasil penelitian Berdasarkan hasil Uji T diperoleh nilai Untuk Variabel Kualitas pelayanan sebesar -1,645 < (1,984) pada signifikan sebesar 0,103 > 0,05 Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko PulauBeku Bogor. Berdasarkan hasil Uji T diperoleh nilai Untuk Variabel persepsi harga sebesar 4,829 > (1,984) pada signifikan sebesar 0,000 < 0,05 Maka dapat disimpulkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko PulauBeku Bogor. Berdasarkan hasil Uji T diperoleh nilai Untuk Variabel Promosi sebesar 2,164 > (1,984) pada signifikan sebesar 0,033 < 0,05 Maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko PulauBeku Bogor. Berdasarkan Uji F diperoleh hasil sebesar 66,366 > 2,47 dengan tingkat probabilitas 0,000 (signifikan < 0,05). Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Toko PulauBeku Bogor. Kata Kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian ER -