<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra\r\nMerek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019)."^^ . "FAUZAN RIZKI MUHAMMAD 021119317. Pengaruh Persepsi Harga dan Citra\r\nMerek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019).\r\nDi bawah bimbingan: HARI MUHARAM dan SALMAH. 2023.\r\nSeiring perkembangan teknologi, saat ini hampir setiap orang di dunia sudah memiliki akses\r\nke internet dan mereka sudah menggunakannya setiap hari. Sehingga di Indonesia sendiri\r\npenggunga internet pada periode 2018-2021 ada sekitar 132,7 juta pada tahun 2018, lalu\r\nmeningkat sebesar 13,04% menjad i 150 juta pada tahun 2019, lalu meningkat lagi 16,93%\r\nmenjadi 175,4 pada tahun 2020 dan meningkat sebesar 15,51% menjadi 202,6 juta pada tahun\r\n2021. Internet mampu mempermudah kegiatan-kegiatan yang tadinya hanya dapat dilakukan\r\ndi luar ruangan dan kini semua aktivitas tersebut dapat dilakukan di dalam rumah dengan\r\nbantuan dari smartphone atau handphone. Berbagai macam keuntungan yang diberikan oleh\r\ninternet dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dengan menggunakannya untuk\r\nmendapatkan kemudahan dalam melakukan aktivitas. Salah satunya dalam aktivitas bisnis\r\ndigital yang bergerak dalam bidang jasa seperti jual beli secara online/digital melalui media\r\nsosial, website maupun e-commerce. Salah satu industri layanan yang berdiri sejak 2008\r\nadalah netflix. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan pengaliran berlangganan yang\r\nmenawarkan film dan program televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix\r\nsendiri.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory\r\nsurvey dengan teknik penelitian kuantitatif yang diperoleh dari kuesioner peneliti. Objek\r\npenelitian pada penelitian ini adalah variabel persepsi harga dan Citra Merek Unit analisis\r\nyang digunakan pada penelitian ini adalah individual, yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi &\r\nBisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019.Jenis data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.peneliti menggunakan\r\npenarikan sampel dengan metode probabilitas dengan Teknik Propotional Random Sampling.\r\nCoefficients nilai thitung 4,644 yang artinya thitung > ttabel (4,644 > 1,292) dengan\r\nsignifikan t sebesar 0,000 karena dan nilai signifikansi sebesar 0,000 pada tingkat\r\nsignifikansi 0,1. Dapat disimpulkan bahwa 0,000 < 0,1 , dapat diartikan secara parsial\r\nbahwa variabel X1 berpengaruh signifikan terhadap veriabel Y. Hasil penelitian\r\nmenunjukan bahwa hasil uji-f diperoleh Fhitung yang sebesar 58.532, sedangkan F tabel untuk\r\ntarada (a) sebesar 10% dengan taraf signifikan 0,1, hasil diperoleh untuk F tabel sebesar 2,37\r\nkarena Fhitung > Ftabel yaitu (58.532 > 2,37) dengan signifikan f sebesar 0,000 karena signifikan\r\nF lebih kecil dari 10% (0,000 <0,1) sehingka H0 ditolaj dan Ha diterima artinya ada pengaruh\r\npersepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian"^^ . "2023-06-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Fauzan Rizki"^^ . "Muhammad"^^ . "Fauzan Rizki Muhammad"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra\r\nMerek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019). (Text)"^^ . . . "2023 Fauzan Rizki Muhammad 021119317.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Citra\r\nMerek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #6837 \n\nPengaruh Persepsi Harga dan Citra \nMerek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa \nFakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .