%A Fitria Anggraeni %A Salmah Salmah %A Bayu Dwi Prasetyo %D 2023 %L eprintsunpak6840 %X FITRIA ANGGRAENI, 021118444, Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing SALMAH dan anggota komisi pembimbing BAYU DWI PRASETYO. Tahun 2023. Industri perbankan yang menjadi perhatian saat ini yaitu perkembangan perbankan syariah dimana telah menujukan perkembangan yang cukup pesat hingga saat ini walaupun masih jauh jika dibandingkan dengan bank konvesional, perbankan syariah sendiri atau BPRS Amanah Ummah harus mampu memiliki citra merek yang baik dari produk tersebut, karena citra merek mempengaruhi nasabah dalam memilih produk terhadap suatu perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden nasabah tabungan haji. pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 80 responden berdasarkan pada perhitungan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisoner dan metode analisis data menggunakan analisis deksriptif, analisis koefisien korelasi dan uji koefisien korelasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa citra merek dan keputusan pembelian nasabah dalam memilih produk tabungan haji dengan menggunkan rumus total tanggapan responden, menyimpulkan citra merek 86%, dan keputusan pembelian 82,72% yang tergolong sangat baik. Kata kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian %I Universitas Pakuan %T Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang.