eprintid: 6840 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/68/40 datestamp: 2023-09-01 02:07:58 lastmod: 2023-09-01 02:07:58 status_changed: 2023-09-01 02:07:58 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Anggraeni, Fitria creators_name: Salmah, Salmah creators_name: Prasetyo, Bayu Dwi creators_NPM: 021118444 creators_NPM: 0414078405 creators_NPM: 0416129101 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Anggraeni, Fitria contributors_name: Salmah, Salmah contributors_name: Prasetyo, Bayu Dwi contributors_NIDN: 021118444 contributors_NIDN: 0414078405 contributors_NIDN: 0416129101 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: FITRIA ANGGRAENI, 021118444, Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing SALMAH dan anggota komisi pembimbing BAYU DWI PRASETYO. Tahun 2023. Industri perbankan yang menjadi perhatian saat ini yaitu perkembangan perbankan syariah dimana telah menujukan perkembangan yang cukup pesat hingga saat ini walaupun masih jauh jika dibandingkan dengan bank konvesional, perbankan syariah sendiri atau BPRS Amanah Ummah harus mampu memiliki citra merek yang baik dari produk tersebut, karena citra merek mempengaruhi nasabah dalam memilih produk terhadap suatu perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden nasabah tabungan haji. pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 80 responden berdasarkan pada perhitungan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisoner dan metode analisis data menggunakan analisis deksriptif, analisis koefisien korelasi dan uji koefisien korelasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa citra merek dan keputusan pembelian nasabah dalam memilih produk tabungan haji dengan menggunkan rumus total tanggapan responden, menyimpulkan citra merek 86%, dan keputusan pembelian 82,72% yang tergolong sangat baik. Kata kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian date: 2023-02-08 date_type: published pages: 108 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Anggraeni, Fitria and Salmah, Salmah and Prasetyo, Bayu Dwi (2023) Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/6840/1/2023%20Fitria%20Anggraeni%20021118444.pdf