<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Whitelab Pada Media Sosial Instagram"^^ . "Nurul Chuznah Prihati Ningsih 021119406. Pengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Whitelab Pada Media Sosial Instagram. Dibawah bimbingan: Dra. Hj. Sri Hartini, M.M dan Aditya Prima Yudha, S. Pi., MM, 2023.\r\nPerkembangan industri kosmetik di Indonesia semakin maju dari beberapa tahun belakangan ini pelaku usaha harus bisa merubah strategi dengan mengikuti perkembangan zaman. Dengan menerapkan penggunaan media sosial untuk meningkatkan daya saing dan memenangkan persaingan bisnis. DECA Group meemberikan inovasi strategi pemasaran dengan menggunakan brand ambassador dan content marketing melalui media sosial. Sebagai penyedia produk perawatan wajah dengan berbagai varian dan inovasi yang dikembangkan, posisi Whitelab masih dibawah brand perawatan wajah lokal lainnya seperti MS Glow, Scarlett Whitening, Somethinc, Azarine dan beberapa pesaing lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand ambassador dan Content marketing di media sosial instagram pada minat beli produk Whitelab.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden para penikut akun instagram Whitelab dan pengguna produk Whitelab. Pemilihan responden dilakukan dengan metode quota sampling dengan total responden 100 responden berdasarkan perhitungan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif serta analisis SEM-PLS.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh brand ambassador dan content marketing pada media sosial instagram terhadap minat beli produk Whitelab yaitu sebesar 22,2% dan dapat diketahui bahwa dari kedua variabel tersebut, variabel content marketing memberikan pengaruh terbesar dalam mempengaruhi minat beli dibandingkan dengan variabel yang lain yaitu brand ambassador.\r\nKata kunci : brand ambassador, content marketing, Whitelab"^^ . "2023-04-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Nurul Chuznah Prihati"^^ . "Ningsih"^^ . "Nurul Chuznah Prihati Ningsih"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Whitelab Pada Media Sosial Instagram (Text)"^^ . . . "2023 Nurul Chuznah 021119406.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7061 \n\nPengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Whitelab Pada Media Sosial Instagram\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .