<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Di Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi LinkAja Di Kota Bogor."^^ . "Dania Rifdah. 021119042. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Di Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi LinkAja Di Kota Bogor. Di bawah bimbingan: Nizam M. Andrianto,SP.,MM dan Aditya Prima Yudha, S.Pi.,MM, 2023.\r\nPerkembangan dalam penggunaan media sosial dapat membantu para pelaku usaha untuk dapat memasarkan produk atau jasanya secara efektif dan efisien. Kondisi tersebut, memberikan peluang untuk terciptanya konsep pemasaran Electronic Word Of Mouth (E-WOM). LinkAja sebagai salah satu e-wallet yang ada di Indonesia, menerapkan konsep pemasaran E-WOM melalui media sosial. Sebagai penyedia jasa transaksi elektronik yang berada dibawah naungan BUMN, posisi LinkAja masih berada di bawah brand e-wallet lain seperti OVO, Gopay dan beberapa pesaing lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh E-WOM di media sosial pada keputusan penggunaan aplikasi LinkAja.\r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal, dengan responden pengguna aplikasi LinkAja di Kota Bogor yang juga pengikut akun media sosial LinkAja. Pemilihan responden dilakukan dengan metode non probability sampling, yakni teknik quota sampling dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan pengumpulan data sekunder. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif serta analisis SEM-PLS.\r\nHasil dari penelitian menunjukan bahwa pengaruh Electronic Word Of Mouth di media sosial terhadap keputusan penggunaan aplikasi LinkAja di Kota Bogor yaitu sebesar 94.4% dan dapat diketahui bahwa dari tiga aspek yang terdapat pada Electronic Word Of Mouth, aspek konten memberikan pengaruh paling besar dalam mempengaruhi keputusan penggunaan dibandingkan dengan aspek lain yaitu aspek intensitas dan pendapat.\r\nKata Kunci : electronic word of mouth, keputusan penggunaan"^^ . "2023-04-11" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Dania"^^ . "Rifdah"^^ . "Dania Rifdah"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Nizam Mohammad"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Mohammad Andrianto"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Di Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi LinkAja Di Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "2023 Dania Rifdah 021119042.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7121 \n\nPengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Di Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi LinkAja Di Kota Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .