<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan\r\nPembelian Pada Gbox Kuliner Cimahi."^^ . "MILA YULIANA. 021119117. Pengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan\r\nPembelian Pada Gbox Kuliner Cimahi. Dibawah bimbingan : AGUS SETYO\r\nPRANOWO dan FREDI ANDRIA. 2022.\r\nPenelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui strategi promosi gbox kuliner\r\ncimahi, 2) untuk mengetahui keputusan pembelian gbox kuliner cimahi, 3) untuk\r\nmengetahui pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian gbox\r\nkuliner cimahi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\npenelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan verifikatif. Sedangkan sumber\r\ndata yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder.\r\nSampel penelitian ini sebanyak 90 pelanggan.\r\nHasil penelitian menunjukkan 1) Variabel strategi promosi, total skor ratarata\r\ndari lima indikator tersebut setelah dihitung skor rata-rata adalah 80%\r\nsehingga dapat disimpulkan bahwa strategi promosi pada kategori sangat baik.\r\nNilai rata-rata tertinggi pada pernyataan Melakukan pembelian kembali (repeat\r\norder) setelah melakukan pembelian sebesar 83%, sedangkan nilai rata-rata\r\nterendah pada pernyataan terdapat produk baru setiap bulannya sebesar 71%, 2)\r\nVariabel keputusan pembelian, total skor rata-rata dari lima indikator tersebut\r\nsetelah dihitung skor rata-rata adalah 69% sehingga dapat disimpulkan bahwa\r\nkeputusan pembelian pada kategori kurang baik. Nilai rata-rata tertinggi pada\r\npernyataan Saya melakukan pembelian produk Gbox Kuliner karena tempatnya\r\nmudah dijangkau sebesar 72%, sedangkan nilai rata-rata terendah pada pernyataan\r\nSaya selalu meluangkan waktu berkunjung ke Gbox Kuliner Cimahi sebesar 64%,\r\n3) Hasil uji t menunjukkan nilai thitung > ttabel (3,888 > 1,987), dengan nilai\r\nsignifikan (0,000 < 0,05). Hal tersebut menunjukan bahwa strategi promosi\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Gbox Kuliner\r\nCimah, artinya jika variabel strategi promosi ditingkatkan, maka keputusan\r\npembelian juga akan meningkat.\r\nKata Kunci: Strategi, Promosi, Keputusan Pembelian"^^ . "2023-06-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Agus Setyo"^^ . "Pranowo"^^ . "Agus Setyo Pranowo"^^ . . "Mila"^^ . "Yuliana"^^ . "Mila Yuliana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan\r\nPembelian Pada Gbox Kuliner Cimahi. (Text)"^^ . . . "2023 Mila Yuliana 021119117.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7128 \n\nPengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan \nPembelian Pada Gbox Kuliner Cimahi.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .