<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin."^^ . "SRI MULYANI INDARWATI. 021119300. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin.\r\nSkripsi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah\r\nBimbingan Ketua Komisi Pembimbing Dr.Agus Setyo Pranowo S.E.,M.M dan Anggota\r\nkomisi pembimbing Doni Wihartika SPi.,M.M. 2023.\r\nPenelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada Bengkel Dealer Astra\r\nHonda Alauddin dikota Makassar. 2). Untuk mengetahui Kepuasan Konsumen pada Bengkel\r\nDealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. 3). Untuk mengetahui ada atau tidaknya\r\npengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen memakai jasa service pada\r\nBengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar.\r\nPenelitian mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen service\r\nsepeda motor pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin Makassar dengan menggunakan\r\ndata primer dan sekunder dengan jumlah 88 responden, metode penarikan sampel\r\nmenggunakan teknik Non-probability sampling dengan pendekatan Accidential Sampling.\r\nMetode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik,\r\ndan analisis regresi linier sederhana.\r\nHasil uji R square diketahui memiliki pengaruh sebesar 0,177 (17,7%). Hal tersebut\r\nmenunukan bahwa dengan menggunakan model regresi sederhana, dimana variabel\r\nindependen (kualitas pelayanan) memiliki pengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan\r\nkonsumen) sebesar 17,7%. Sedangkan sisanya, sebesar 82,3% dipengaruhi oleh variabel lain\r\natau yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2023-06-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Agus Setyo"^^ . "Pranowo"^^ . "Agus Setyo Pranowo"^^ . . "Sri Mulyani"^^ . "Indarwati"^^ . "Sri Mulyani Indarwati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin. (Text)"^^ . . . "2023 SRI MULYANI INDARWATI 021119300.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7256 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \nKepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .