%A Sri Mulyani Indarwati %A Agus Setyo Pranowo %A Doni Wihartika %D 2023 %L eprintsunpak7256 %X SRI MULYANI INDARWATI. 021119300. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin. Skripsi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing Dr.Agus Setyo Pranowo S.E.,M.M dan Anggota komisi pembimbing Doni Wihartika SPi.,M.M. 2023. Penelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. 2). Untuk mengetahui Kepuasan Konsumen pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. 3). Untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen memakai jasa service pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. Penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen service sepeda motor pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin Makassar dengan menggunakan data primer dan sekunder dengan jumlah 88 responden, metode penarikan sampel menggunakan teknik Non-probability sampling dengan pendekatan Accidential Sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil uji R square diketahui memiliki pengaruh sebesar 0,177 (17,7%). Hal tersebut menunukan bahwa dengan menggunakan model regresi sederhana, dimana variabel independen (kualitas pelayanan) memiliki pengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen) sebesar 17,7%. Sedangkan sisanya, sebesar 82,3% dipengaruhi oleh variabel lain atau yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen %I Universitas Pakuan %T Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin.