eprintid: 7256 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/72/56 datestamp: 2024-01-17 14:51:58 lastmod: 2024-01-17 14:51:58 status_changed: 2024-01-17 14:51:58 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Indarwati, Sri Mulyani creators_name: Pranowo, Agus Setyo creators_name: Wihartika, Doni creators_NPM: 021119300 creators_NPM: 0422048103 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Indarwati, Sri Mulyani contributors_name: Pranowo, Agus Setyo contributors_name: Wihartika, Doni contributors_NIDN: 021119300 contributors_NIDN: 0422048103 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: SRI MULYANI INDARWATI. 021119300. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin. Skripsi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing Dr.Agus Setyo Pranowo S.E.,M.M dan Anggota komisi pembimbing Doni Wihartika SPi.,M.M. 2023. Penelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. 2). Untuk mengetahui Kepuasan Konsumen pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. 3). Untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen memakai jasa service pada Bengkel Dealer Astra Honda Alauddin dikota Makassar. Penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen service sepeda motor pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin Makassar dengan menggunakan data primer dan sekunder dengan jumlah 88 responden, metode penarikan sampel menggunakan teknik Non-probability sampling dengan pendekatan Accidential Sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil uji R square diketahui memiliki pengaruh sebesar 0,177 (17,7%). Hal tersebut menunukan bahwa dengan menggunakan model regresi sederhana, dimana variabel independen (kualitas pelayanan) memiliki pengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen) sebesar 17,7%. Sedangkan sisanya, sebesar 82,3% dipengaruhi oleh variabel lain atau yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen date: 2023-06-20 date_type: published pages: 108 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Indarwati, Sri Mulyani and Pranowo, Agus Setyo and Wihartika, Doni (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Service Sepeda Motor Pada PT.Astra Motor Honda Cabang Alauddin. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/7256/1/2023%20SRI%20MULYANI%20INDARWATI%20021119300.pdf