TY - THES EP - 114 A1 - Putri, Dwi Sastiani A1 - Hayati, Yetty Husnul A1 - Yudha, Aditya Prima TI - Analisis Faktor Psikologis Konsumen Dan Bauran Pemasaran Pada Pembelian Produk McDonald?s Saat Pandemi COVID-19. ID - eprintsunpak7283 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/7283/ Y1 - 2023/07/03/ AV - public PB - Universitas Pakuan N2 - Dwi Sastiani Putri, 021118373, Analisis Faktor Psikologis Konsumen Dan Bauran Pemasaran Pada Pembelian Produk McDonald?s Saat Pandemi COVID-19. Dibawah bimbingan ketua komisi Yetty Husnul Hayati dan anggota komisi Aditya Prima Yudha Tahun 2023. Semenjak pandemi COVID-19 terjadi di Indonesia, perekonomian mengalami penurunan drastis. Banyak sektor usaha yang terkena imbasnya, termasuk usaha di bidang makanan. Selama COVID-19, pemerintah juga memberlakukan peraturan PSBB. Akibatnya banyak restoran yang sepi pengunjung. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi restoran McDonald?s. Masyarakat justru memadati restoran McDonald?s hingga berkerumun pada dua kegiatan yang diselenggarakan oleh McDonald?s. Yaitu pada saat kegiatan penutupan McDonald?s Sarinah dan peluncuran produk BTS Meal. Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap produk McDonald?s masih cukup tinggi, walaupun pandemi COVID-19 masih terjadi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui faktor psikologis konsumen McDonald?s saat pandemi COVID-19. (2) Untuk mengetahui bauran pemasaran produk McDonald?s saat pandemi COVID 19. (3) Untuk mengetahui keputusan pembelian produk McDonald?s saat pandemi COVID 19. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melihat total tanggapan responden. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Respondennya yaitu konsumen yang membeli produk McDonald?s saat pandemi COVID-19. Berdasarkan hasil penelitian indikator psikologis konsumen pada pembelian produk McDonald?s 72,04%, indikator bauran pemasaran pada pembelian produk McDonald?s 74%, dan indikator keputusan pembelian pada pembelian produk McDonald?s 80,07%, Hal tersebut membuktikan bahwa psikologis konsumen, bauran pemasaran dan keputusan pembelian pada pembelian produk McDonald?s adalah baik. Kata Kunci: COVID-19, psikologis konsumen, bauran pemasaran, keputusan pembelian ER -