%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kampanye pengelolaan sampah skincare terhadap perilaku para pengikut akun instagram @Waste Change. Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X₁) yaitu aspek kampanye pengelolaan sampah skincare dan variabel terikat (Yı) yaitu perilaku mendur ulang sampah skincare. Indikator yang digunakan untuk variabel kampanye pengelolaan sampah skincare yaitu sumber atau penyelenggara kampanye, pesan kampanye, dan saluran kampanye. Indikator yang digunakan untuk variabel perilaku yaitu pengetahuan, sikap, dan tindakan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan bentuk deskriptif, serta menggunakan teknik non probability sampling melalui purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 orang diambil dari jumlah pengikut akun Instagram @Waste4Change sebanyak 201.000 orang. %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya %D 2023 %A Tiara Maulina Chusnurrifa %A Mariana Rista Ananda Siregar %A Dini Valdiani %A Layung Paramesti Martha %L eprintsunpak7320 %T Pengaruh Kampanye Pengelolaan Sampah Skincare terhadap Perilaku para Pengikut Akun Instagram @Waste4Change