<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi\r\nPersaingan Bisnis Pada Keripik Singkong Miacih Snack (Studi Kasus: Desa Situdaun)."^^ . "MELIYANI. 021117079. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi\r\nPersaingan Bisnis Pada Keripik Singkong Miacih Snack (Studi Kasus: Desa Situdaun). Di\r\nbawah bimbingan : YETTY HUSNUL HAYATI dan HASRUL. 2022.\r\nAkibat dari terjadinya pandemi Covid-19 banyak perusahaan mengalami penurunan\r\npenjualan serta pendapatan yang siginifikan. Hal ini disebabkan oleh aktifitas perdagangan\r\nyang lebih rendah akibat kebijakan pemerintah. Namun disaat yang sama, Miacih Snack\r\nyang merupakan salah satu UMK di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor justru\r\nmengalami kenaikan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis\r\nkekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada pemasaran keripik singkong Miacih Snack\r\nserta untuk menganalisis penerapan strategi pemasaran keripik singkong Miacih Snack.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.\r\nPemilihan responden dilakukan secara purposive sampling yang merupakan pemilik dari\r\nkeripik singkong Miacih Snack. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi,\r\ndan studi pustaka. Dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa usaha keripik singkong Miacih Snack\r\nberada dalam kuadran II (Growth and Build) atau dapat disebut divisi tumbuh dan\r\nmembangun. Dalam hal ini kuadran II mengejar pertumbuhan dalam keuntungan, pangsa\r\npasar, dan tujuan primer lain. Growth oriented strategy merupakan situasi yang sangat\r\nmenguntungkan. Perusahaan tersebut memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat\r\nmemanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah\r\nmendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. Strategi yang perlu diambil adalah\r\nmendukung pertumbuhan melalui peluang dan kekuatan.\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT"^^ . "2022-10-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hasrul"^^ . "Hasrul"^^ . "Hasrul Hasrul"^^ . . "Meliyani"^^ . "Meliyani"^^ . "Meliyani Meliyani"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi\r\nPersaingan Bisnis Pada Keripik Singkong Miacih Snack (Studi Kasus: Desa Situdaun). (Text)"^^ . . . "Meliyani_021117079_Skripsi .pdf"^^ . . "HTML Summary of #7331 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi \nPersaingan Bisnis Pada Keripik Singkong Miacih Snack (Studi Kasus: Desa Situdaun).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .