TY - THES TI - Pengaruh Digital Branding Aplikasi Bibit terhadap Brand Awareness Kalangan Muda Kota Bogor untuk Berinvestasi UR - http://eprints.unpak.ac.id/7338/ PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital branding aplikasi bibit terhadap brand awareness kalangan muda Kota Bogor untuk berinvestasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yaitu masyarakat Kota Bogor. Teknik analisis data menggunakan yang digunakan yaitu deskriptif, uji asumsi klasik, dan regresi linear sederhana dengan menggunkan program SPSS versi 22. Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu digital branding dan variabel terikat (Y) yaitu brand awareness, indikator yang digunakan pada variabel (X) yaitu iklan dan promosi penjualan, pemasaran interaktif, acara dan pengalaman, dan pemasaran seluler, indikator yang digunakan pada variabel (Y) yaitu unaware of a brand, brand recognition, brand recall, dan top of mind. Hasil dari penelitian ini mayoritas nilai rataan pada setiap indikator memiliki nilai yang sangat tinggi Hal ini menyatakan bahwa masyarakat khususnya kalangan muda sudah banyak yang mengetahui tentang keberadaan aplikasi bibit. Terdapat pengaruh sebesar 42,6%. Dengan adanya nilai tersebut, menjelaskan bahwa terdapat pengaruh variabel bebas (Digital branding) terhadap variabel terikat (Brand awareness). Y1 - 2023/07/31/ ID - eprintsunpak7338 AV - public M1 - Skripsi A1 - Nazhifah, Salma A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini A1 - Permana, Restiawan A1 - Kusumaningtias, Intan Tri ER -