<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen \r\nDua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya)"^^ . "Nurmalia. 021117222. Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen \r\nDua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya). Skripsi Prodi Manajemen \r\nkonsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan \r\nBogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Hj.Sri Hartini dan Anggota \r\nkomisi pembimbing Hasrul. 2021.\r\nSalah satu faktor yang mempengaruhi seseorang melakukan pembelian terhadap \r\nsuatu produk adalah citra merek yang melekat pada produk tersebut. Citra merek \r\nmerupakan presepsi serta kesan yang dimiliki oleh seseorang terhadap suatu merek \r\nserta kesan yang dimiliki oleh seseorang terhadap suatu merek secara keseluruhan \r\nbahkan sekalipun mereka tidak dihadapkan secara langsung pada merek tersebut. Jika \r\ncitra merek sudah sangat melekat di masyarakat maka kosnumen akan melakukan \r\npembelian yang berulang kali karena mereka merasakan kepuasan terhadap suatu \r\nmerek tersebut maka akan terbentuklah loyalitas konsumen. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Citra Merek (Brand image) \r\nterhadap loyalitas Dua Elang Makmur di Desa Sukajaya. Penelitian ini dilakukan pada \r\ntahun 2021. Populasi penelitian ini adalah konsumen Dua Elang Makmur yang berada \r\ndi daerah Desa Sukajaya. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebesar 100\r\ndengan menggunakan metode penarikan sampel yakni formula Slovin. Teknik \r\nsampling yang digunakan adalah insidental sampling. Data dikumpulkan \r\nmenggunakan kuesioner yang sudah lulus uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik \r\nanalisis yang digunakan adalah uji linieritas dan uji korelasi spearman rank. \r\nHasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat hubungan yang cukup kuat antara \r\ncitra pembuat (corporate image) dengan loyalitas konsumen kerupuk Dua Elang \r\nMakmur.Terdapat hubungan yang kuat antara citra pemakai (user image) dengan \r\nloyalitas konsumen kerupuk Dua Elang Makmur, terdapat hubungan yang kuat antara \r\ncitra produk (product image) dengan loyalitas konsumen kerupuk Dua Elang Makmur. \r\n.\r\nKata Kunci : Citra Pembuat, Citra Pemakai,Citra Produk Dan Loyalitas Konsumen"^^ . "2021-07-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hasrul"^^ . "Hasrul"^^ . "Hasrul Hasrul"^^ . . "Nurmalia"^^ . "Nurmalia"^^ . "Nurmalia Nurmalia"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen \r\nDua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya) (Text)"^^ . . . "Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen \r\nDua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #738 \n\nHubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen \nDua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .