eprintid: 738 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/07/38 datestamp: 2022-08-26 13:16:29 lastmod: 2022-08-26 13:16:29 status_changed: 2022-08-26 13:16:29 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Nurmalia, Nurmalia creators_name: Hartini, Sri creators_name: Hasrul, Hasrul creators_NPM: 021117222 creators_NPM: 041415801 creators_NPM: 0420106903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Nurmalia, Nurmalia contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Hasrul, Hasrul contributors_NIDN: 021117222 contributors_NIDN: 041415801 contributors_NIDN: 0420106903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: restricted abstract: Nurmalia. 021117222. Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Hj.Sri Hartini dan Anggota komisi pembimbing Hasrul. 2021. Salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang melakukan pembelian terhadap suatu produk adalah citra merek yang melekat pada produk tersebut. Citra merek merupakan presepsi serta kesan yang dimiliki oleh seseorang terhadap suatu merek serta kesan yang dimiliki oleh seseorang terhadap suatu merek secara keseluruhan bahkan sekalipun mereka tidak dihadapkan secara langsung pada merek tersebut. Jika citra merek sudah sangat melekat di masyarakat maka kosnumen akan melakukan pembelian yang berulang kali karena mereka merasakan kepuasan terhadap suatu merek tersebut maka akan terbentuklah loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Citra Merek (Brand image) terhadap loyalitas Dua Elang Makmur di Desa Sukajaya. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2021. Populasi penelitian ini adalah konsumen Dua Elang Makmur yang berada di daerah Desa Sukajaya. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebesar 100 dengan menggunakan metode penarikan sampel yakni formula Slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah insidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang sudah lulus uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah uji linieritas dan uji korelasi spearman rank. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat hubungan yang cukup kuat antara citra pembuat (corporate image) dengan loyalitas konsumen kerupuk Dua Elang Makmur.Terdapat hubungan yang kuat antara citra pemakai (user image) dengan loyalitas konsumen kerupuk Dua Elang Makmur, terdapat hubungan yang kuat antara citra produk (product image) dengan loyalitas konsumen kerupuk Dua Elang Makmur. . Kata Kunci : Citra Pembuat, Citra Pemakai,Citra Produk Dan Loyalitas Konsumen date: 2021-07-28 date_type: published pages: 97 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Nurmalia, Nurmalia and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2021) Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/738/1/2021%20Hubungan%20Citra%20Merek%20%28Brand%20Image%29%20Terhadap%20Loyalitas%20Konsumen%20Dua%20Elang%20Makmur%20%28studi%20kasus%20%20desa%20sukajaya%29%20NURMALIA%20021117222.pdf