%L eprintsunpak7427 %X ANNISA NUR OKTAVIA. 021119332. Pengaruh Green Product Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Tupperware (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Angkatan 2019). Di bawah bimbingan : Bapak HARI MUHARAM dan Bapak TOWAF TOTOK IRAWAN. 2023 Meningkatnya jumlah sampah menimbulkan kekhawatiran bagi pemerintah, produsen, dan masyarakat ketika sampah sulit di daur ulang, konsumen sekarang merupakan konsumen yang pintar dalam menentukan pilihan pembeliannya Masyarakat mulai mempertimbangkan perlunya penggunaan produk yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Di Indonesia menurut data Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyebutkan bahwa jumlah sampah mencapai 17,2 ton pertahun. Tupperware adalah perusahaan yang telah berkecimpung dalam pembuatan produk plastik bermutu Karakteristiknya yang bersifat Eco Green Design, Higienis, serta Ramah Lingkungan, Dalam Top Brand Award tahun 2016 – 2018 Tupperware mendapatkan nilai tertinggi, Top Brand didasarkan atas hasil riset yang dilakukan untuk memilih merek terbaik oleh pelanggan Indonesia. Pemilihan ini dilakukan melalui survei dari frontier merupakan penghargaan terbaik yang diberikan kepada merek – merek terbaik. Jenis Penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kausal, data yang di gunakan jenis data kuantitatif dengan melakukan survey yang diperoleh dari kuesioner penelitian. Objek penelitian pada penelitian ini adalah variabel Green Product dan Persepsi Harga Unit analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah individual, yaitu Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Angkatan 2019. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan Teknik Purposive Sampling Coefficients nilai thitung 4,423 yang artinya thitung > ttabel (4,423 > 1,292) dengan signifikan t sebesar 0,000 karena dan nilai signifikansi sebesar 0,000 pada tingkat signifikansi 0,1. Dapat disimpulkan bahwa 0,000 < 0,1 , dapat diartikan secara parsial bahwa variabel X2 Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap veriabel Y Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji hipotesis menunjukan bahwa Fhitung adalah sebesar 37.331 sedangkan nilai Ftabel untuk taraf (a) sebesar 10% serta df1 = k – 1, df2 = n – k yaitu df1 = 2 dan df2 = 82 adalah 2,37. Dalam kata lain Fhitung > Ftabel yaitu 37.331 > 2,37 sehingga dapat dikatakan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya, green product dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Product, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian. %D 2023 %T Pengaruh Green Product Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Tupperware (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Angkatan 2019) %I Universitas Pakuan %A Annisa Nur Oktavia %A Hari Muharam %A Towaf Totok Irawan