<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Jumlah Brand Ambassador Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan)."^^ . "LIECA ARSKY ANDALI. 021119051. Pengaruh Jumlah Brand Ambassador Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Di bawah bimbingan : SRI\r\nHIDAJATI RAMDANI dan BAYU DWI PRASETYO. 2023.\r\nPerkembangan bisnis di Indonesia semakin menunjukkan persaingan ketat termasuk pada\r\nperusahaan kosmetik yang memproduksi skincare dan perawatan tubuh. Hadirnya ecommerce\r\ndimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan sebagai media untuk melakukan\r\npromosi hingga memasarkan produknya. Scarlett Whitening menjadi salah satu brand\r\nskincare lokal yang menggunakan brand ambassador sebagai media promosi produk yang\r\ndipasarkan melalui e-commerce.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Universitas Pakuan. Pemilihan responden dilakukan dengan cara probability\r\nsampling dengan metode stratified sampling dengan total 100 responden berdasarkan\r\nperhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis\r\ndata menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear sederhana.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah brand ambassador berpengaruh signifikan\r\npositif terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Program\r\nStudi Manajemen Universitas Pakuan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa brand\r\nambassador berpengaruh secara simultan positif terhadap keputusan pembelian. Kontribusi\r\nyang diberikan brand ambassador sebesar 32,1% terhadap keputusan pembelian, sedangkan\r\n67,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.\r\nKata kunci : brand ambassador, multiple brand ambassador, keputusan pembelian, skincare,\r\nScarlett Whitening"^^ . "2023-06-22" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Bayu Dwi"^^ . "Prasetyo"^^ . "Bayu Dwi Prasetyo"^^ . . "Lieca Arsky"^^ . "Andali"^^ . "Lieca Arsky Andali"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Jumlah Brand Ambassador Terhadap\r\nKeputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "Skripsi_Lieca Arsky Andali.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7432 \n\nPengaruh Jumlah Brand Ambassador Terhadap \nKeputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswa Program Studi \nManajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .