<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan)"^^ . "SITI GURNITA. 021119262. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan), di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan EKA PATRA.2023.\r\nIndustri kosmetik mengalami perkembangan pesat dari tahun ketahun, sehingga banyak perusahaan yang memproduksi produk beauty care baik itu produk local maupun produk internasional dengan mengedepankan kualitas yang baik, kisaran harga yang terjangkau dan strategi pemasaran yang menarik, karena hal ini menjadi faktor penting yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan pembelian beauty care. Minat pembelian pada Scarlett Whitening di Kota Bogor 5 tahun terakhir cukup rendah yaitu sebesar 32%.\r\nTujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Universitas Pakuan.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden yang melakukan keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 94 responden berdasarkan pada perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian menunjukan variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresinya yaitu nilai R Square sebesar 0, 567%. Artinya, 56,7% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel (X1), (X2) dan (X3), sedangkan sisanya dipengaruhi 43,3% oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan digital marketing tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, namun variabel persepsi harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusaan pembelian. Hasil uji f menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan digital marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian"^^ . "2023-10-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Siti"^^ . "Gurnita"^^ . "Siti Gurnita"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Eka"^^ . "Patra"^^ . "Eka Patra"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_Siti Gurnita OK.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7464 \n\nPengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .