TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/7464/ PB - Universitas Pakuan AV - public M1 - Skripsi A1 - Gurnita, Siti A1 - Muharam, Hari A1 - Patra, Eka TI - Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan) ID - eprintsunpak7464 Y1 - 2023/10/23/ N2 - SITI GURNITA. 021119262. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Pakuan), di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan EKA PATRA.2023. Industri kosmetik mengalami perkembangan pesat dari tahun ketahun, sehingga banyak perusahaan yang memproduksi produk beauty care baik itu produk local maupun produk internasional dengan mengedepankan kualitas yang baik, kisaran harga yang terjangkau dan strategi pemasaran yang menarik, karena hal ini menjadi faktor penting yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan pembelian beauty care. Minat pembelian pada Scarlett Whitening di Kota Bogor 5 tahun terakhir cukup rendah yaitu sebesar 32%. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa/i FEB Manajemen Universitas Pakuan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden yang melakukan keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 94 responden berdasarkan pada perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresinya yaitu nilai R Square sebesar 0, 567%. Artinya, 56,7% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel (X1), (X2) dan (X3), sedangkan sisanya dipengaruhi 43,3% oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan digital marketing tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, namun variabel persepsi harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusaan pembelian. Hasil uji f menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan digital marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian EP - 189 ER -