eprintid: 7651 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/76/51 datestamp: 2024-05-17 03:19:44 lastmod: 2024-05-17 03:19:44 status_changed: 2024-05-17 03:19:44 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Iskandar, Ragil Gilang creators_name: Wihartika, Doni creators_name: Yudha, Aditya Prima creators_NPM: 021119073 creators_NPM: 0422048103 creators_NPM: 0406088602 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Iskandar, Ragil Gilang contributors_name: Wihartika, Doni contributors_name: Yudha, Aditya Prima contributors_NIDN: 021119073 contributors_NIDN: 0422048103 contributors_NIDN: 0406088602 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Ragil Gilang Iskandar. 021119073. Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan). Di bawah bimbingan : DONI WIHARTIKA dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2023. Pada dua tahun belakangan ini dunia sedang dihadapkan fenomena yang menyangkut masalah Kesehatan yakni Pandemi covid-19, seluruh negara di dunia terdampak fenomena ini salah satunya Indonesia. Masyarakat Indonesia mendadak semua harus berdiam diri dirumah, semua tidak diperkenankan keluar rumah terkecuali dalam kondisi darurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku keterikatan pelanggan aplikasi Zoom pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif eksploratif, dengan metode penelitian kualitatif. Metode penarikan sampel non probability sampling dengan metode snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara terstruktur pada 14 responden. Metode analisis menggunakan analisis Model Miles and Huberman (data reduction, data display, dan conclusion drawing/ verification), dengan menggunakan Uji Kredibilitas dan diolah menggunakan NVivo 12 Pro. Perilaku berlangganan menunjukan bahwa responden tidak akan berlangganan Zoom meeting dikarenakan fitur berlangganan biasanya digunakan oleh host meeting sehingga responden sebagai peserta meeting tidak perlu berlangganan. Zoom Meeting tidak kalah bagus dengan aplikasi video conference lain terlebih, lebih baik menurut responden, akan tetapi dikarenakan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan perkuliahan sudah berlangsung dengan tatap muka sehingga aplikasi video conference Zoom jarang digunakan. Kata Kunci : perilaku keterikatan pelanggan, Aplikasi Zoom. date: 2023-10-23 date_type: published pages: 114 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Iskandar, Ragil Gilang and Wihartika, Doni and Yudha, Aditya Prima (2023) Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/7651/1/SKRIPSI%20RAGIL%20GILANG%20ISKANDAR.docx