<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor"^^ . "MUHAMAD LEGI OKANA. 021119292. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor. Skripsi Prodi\r\nManajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis\r\nUniversitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing : SRI\r\nHARTINI dan anggota komisi pembimbing SALMAH 2023.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan\r\nTerhadap Kepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor.\r\nPenelitian ini dilakukan pada tahun 2023. Populasi penelitian ini adalah konsumen\r\nRestoran Weekend.ers Pajajaran Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini\r\nsebesar 100 sampel dengan menggunakan metode penarikan sampel yakni Formula\r\nSlovin. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Data\r\ndikumpulkan menggunakan kuesioner yang sudah lulus uji validitas dan\r\nreliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan\r\nsyarat pengujiannya yakni uji asumsi klasik dan uji hipotesis dimana ada beberapa\r\ntahap pengujian yakni uji parsial (t) dan uji koefisien determinasi (R²).\r\nHasil uji koefisien determinasi (R²) diketahui memiliki pengaruh sebesar\r\n16,9%. Hal tersebut menunjukan bahwa dengan menggunakan model regresi\r\nsederhana, dimana variable kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan\r\nkonsumen sebesar 16,9% sedangkan sisanya sebesar 83,1% dipengaruhi oleh variabel\r\nlain.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2023-12-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Muhamad"^^ . "Legi Okana"^^ . "Muhamad Legi Okana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_MUHAMAD LEGI OKANA.-2.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7708 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \nKepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .