<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh social media marketing dan celebrity endorser\r\nterhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin"^^ . "MEEBYA ENJELIA. 021120161. Pengaruh social media marketing dan celebrity endorser\r\nterhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin. Dibawah bimbingan : Hari Muharam\r\ndan Doni Wihartika. 2024.\r\nPertumbuhan penggunaan internet dan media sosial di Indonesia telah menciptakan\r\npeluang besar bagi para pengusaha dalam mempromosikan produk dan layanan mereka. Salah\r\nsatu contohnya adalah brand skincare Avoskin, yang telah berhasil memanfaatkan media sosial\r\nsebagai alat utama dalam strategi pemasaran mereka. Dalam upaya untuk mengatasi tantangan\r\npenjualan, Avoskin bahkan memanfaatkan celebrity endorser untuk meningkatkan kesadaran\r\nmerek dan menginspirasi konsumen untuk membeli produk mereka.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara social media\r\nmarketing, celebrity endorser, dan keputusan pembelian produk Avoskin. Dengan\r\nmenggunakan sampel 80 mahasiswa/i Prodi Manajemen 2020 dari Universitas Pakuan,\r\nanalisis data dilakukan menggunakan teknik Partial Least Square (PLS).\r\nHasilnya menunjukkan bahwa social media marketing dan celebrity endorser secara\r\nsignifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Avoskin. Bersama-sama, keduanya\r\nmemberikan kontribusi besar terhadap keputusan pembelian, dengan social media marketing\r\nmemberikan kontribusi sebesar 38% dan celebrity endorser sebesar 50.1%. Pengujian\r\nhipotesis secara simultan juga menegaskan bahwa kedua faktor tersebut memiliki pengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Avoskin. Variabel lain yang tidak\r\ndipertimbangkan dalam penelitian ini mungkin juga memiliki kontribusi terhadap keputusan\r\npembelian sebesar 34.2%.\r\nKata kunci : social media marketing, celebrity endorser, dan keputusan pembelian"^^ . "2024-03-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Meebya"^^ . "Enjelia"^^ . "Meebya Enjelia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh social media marketing dan celebrity endorser\r\nterhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin (Text)"^^ . . . "Skripsi sidang Meebya Enjelia 021120161 NEW.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7868 \n\nPengaruh social media marketing dan celebrity endorser \nterhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .