<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Restoran All You Can Eat\r\nPochajjang Cibinong)."^^ . "TIARA ANGGRAENI. 021118461. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Restoran All You Can Eat\r\nPochajjang Cibinong). Di Bawah Bimbingan : YETTY HUSNUL HAYATI dan\r\nADITYA PRIMA YUDHA. 2024.\r\nPenelitian bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada restoran all\r\nyou can eat pochajjang, untuk mengetahui kepuasan konsumen pada restoran all you\r\ncan eat pochajjang, untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan\r\nkonsumen di restoran all you can eat pochajjang.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriktif eksploratif dengan metode\r\nberupa studi kasus yang bertujuan untuk mengumpulkan data dan menguraikan\r\nsecara menyeluruh dan teliti. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah\r\ndata kualitatif. Dalam penelitian ini jenis sumber data yang digunakan yaitu data\r\nprimer dan sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan Restoran All You\r\nCan Eat Pochajjang Cibinong termasuk dalam kategori sangat baik. Total skor ratarata\r\nvariabel kualitas pelayanan sebesar 80,6%. Skor rata-rata tertinggi adalah\r\nindikator empati pada pernyataan karyawan restoran mampu berkomunikasi dengan\r\nbaik sebesar 86%. Sedangkan indikator terendah pada indikator daya tanggap sebesar\r\n68% pada pernyataan karyawan restoran tanggap dalam melayani konsumen, 2)\r\nKepuasan konsumen Restoran All You Can Eat Pochajjang Cibinong termasuk\r\ndalam kategori sangat puas. Total skor rata-rata variabel kepuasan konsumen sebesar\r\n81,5%. Skor rata-rata tertinggi adalah indikator terpenuhinya harapan konsumen\r\nsetelah membeli produk pada pernyataan puas karena karyawan Restoran All You\r\nCan Eat Pochajjang Cibinong memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan sebesar\r\n87%. Sedangkan indikator terendah pada indikator selalu membeli produk sebesar\r\n76% pada pernyataan pelanggan akan selalu membeli produk Restoran All You Can\r\nEat Pochajjang Cibinong, 3) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan\r\nkonsumen Restoran All You Can Eat Pochajjang Cibinong secara keseluruhan sudah\r\ntermasuk dalam kategori sangat baik. Kondisi tersebut menggambarkan bahwa\r\nsecara umum kualitas pelayanan yang diberikan Restoran All You Can Eat\r\nPochajjang Cibinong sudah sangat baik di mata konsumen. Kualitas pelayanan\r\nmerupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat pelayanan yang\r\nditerima dengan tingkat pelayanan yang diharapkan, sehingga produk yang paling\r\nmemuaskan preferensi seseorang merupakan produk yang berkualitas paling tinggi.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Restoran"^^ . "2024-02-06" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Tiara"^^ . "Anggraeni"^^ . "Tiara Anggraeni"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Restoran All You Can Eat\r\nPochajjang Cibinong). (Text)"^^ . . . "SELESAI SKRIPSI 021118461 TIARA ANGGRAENI_.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7919 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Restoran All You Can Eat \nPochajjang Cibinong).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .