<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit PMI Bogor"^^ . "LITA YUNI ASIH. 021115348. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit PMI Bogor. Dibawah bimbingan HERDIYANA danNIZAM M. ANDRIANTO. 2021.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit PMI Bogor. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan langsung dari pasien Rumah Sakit PMI Bogor. Penentuan sampel menggunakkan metode probability sampling dengan teknik penentuan sample menggunakan Accident sampling. Metode analisis yang digunakan adalah spearman rank.\r\nBerdasarkan hasil analisis koefisien korelasi rank spearman diperoleh hasil r = 0,704, artinya hubungan yang dimiliki antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit PMI Bogor ada dalam kategori kuat. Hasil dari perhitungan koefisien determinasi diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan dapat menerangkan variabel kepuasan pasien sebesar 49,56%, sedangkan sebesar 50,44% diterangan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis diperoleh nilai siginifikan yaitu 0,000 < 0,05 yang artinya hipotesis yang menyatakan terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien diterima atau Ha diterima dan Ho ditolak.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien"^^ . "2021-07-01" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Nizam Mohammad"^^ . "Adrianto"^^ . "Nizam Mohammad Adrianto"^^ . . "Lita"^^ . "Yuni Asih"^^ . "Lita Yuni Asih"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit PMI Bogor (Text)"^^ . . . "021115348_Lita Yuni Asih (DONE).pdf"^^ . . "HTML Summary of #7936 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit PMI Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .