<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Efektivitas Iklan Shopee “5.5 Bagi-Bagi Cuan” pada\r\nMedia Online YouTube (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas\r\nPakuan)."^^ . "DINDA SURYA TITANIA. 021119074. Efektivitas Iklan Shopee “5.5 Bagi-Bagi Cuan” pada\r\nMedia Online YouTube (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas\r\nPakuan). Di bawah bimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan NIZAM M. ANDRIANTO 2023.\r\nPertumbuhan teknologi yang semakin canggih, menjadi peluang bagi pelaku bisnis untuk\r\nmelakukan promosi melalui berbagai media online, karena melalui media online sebuah informasi\r\ndapat diakses kapanpun dan dimanapun. Saat ini banyak industri yang menggunakan media online\r\nsebagai sarana promosi seperti YouTube. Serta perkembangan ilmu teknologi yang semakin\r\ncanggih menyebabkan persaingan di dalam dunia bisnis penyedia situs belanja online semakin\r\nmeningkat. Di Indonesia jumlah pengguna situs belanja online terbilang tinggi. Perusahaan situs\r\nbelanja online mempunyai strategi yang efektif untuk mempertahankan penggunanya atau\r\nkonsumennya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis efektivitas iklan Shopee “5.5 bagi-bagi\r\ncuan” pada media online YouTube. Jenis penelitian adalah deskriptif eksploratif, dengan jenis\r\ndata kualitatif serta sumber data berasal dari data primer dan data sekunder. Metode penarikan\r\nsampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling\r\ndan accidental sampling. Sampel dalam penelitian jni adalah sebanyak 100 responden. Metode\r\nanalisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan melakukan uji validitas dan\r\nreliabilitas menggunakan SPSS 25 dan menghitung hasil perolehan untuk EPIC rate. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa iklan Shopee “5.5 bagi-bagi cuan” pada media online YouTube\r\nsudah menunjukkan hasil yang baik berdasarkan pada dimensi Empathy, Persuasion, Impact,\r\nCommunication sehingga mendapat ulasan positif. Adapun hasil nilai EPIC rate secara\r\nkeseluruhan yaitu sebesar 3,77 yang berada pada rentang penilaian 3,41 – 4,20 menunjukkan\r\nbahwa iklan Shopee “5.5 bagi-bagi cuan” pada media online YouTube berada pada tingkat efektif.\r\nKata Kunci: Efektivitas iklan, media online YouTube, EPIC Model"^^ . "2023-11-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Dinda"^^ . "Surya Titania"^^ . "Dinda Surya Titania"^^ . . "Nizam"^^ . "Adrianto"^^ . "Nizam Adrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Efektivitas Iklan Shopee “5.5 Bagi-Bagi Cuan” pada\r\nMedia Online YouTube (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas\r\nPakuan). (Text)"^^ . . . "Revisi Sidang Skripsi - Dinda ST.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7940 \n\nEfektivitas Iklan Shopee “5.5 Bagi-Bagi Cuan” pada \nMedia Online YouTube (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas \nPakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .