<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Promosi Penjualan, Motivasi Belanja\r\nHedonis Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Tahun Angkatan 2020-2023)"^^ . "AFNI WIDYA PRATIWI. 021120001. Pengaruh Promosi Penjualan, Motivasi Belanja\r\nHedonis Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Tahun Angkatan 2020-2023)).\r\nDi bawah bimbingan: EKA PATRA dan HASRUL. 2024.\r\nPertumbuhan internet dan teknologi yang terus meningkat di Indonesia menghadirkan\r\nsistem transaksi perdagangan yang dikenal dengan e-commerce. Shopee hadir sebagai\r\nsalah satu e-commerce yang paling diminati. Maka dengan hadirnya e-commerce\r\nmeningkatnya pula impulse buying. Hal ini disebabkan oleh keberadaan berbagai fasilitas\r\ndan aplikasi belanja online yang membuat sebagian masyarakat menjadikan kegiatan\r\nberbelanja bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan, melainkan sekedar memenuhi\r\nkepuasan pribadi dan keinginan sesaat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa\r\npengaruh promosi penjualan dan motivasi belanja hedonis terhadap impulse buying pada\r\nkonsumen Shopee mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas pakuan.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif\r\nkausal. Dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan\r\ndengan jumlah sebanyak 100 responden dilakukan dengan metode non probability\r\nsampling dengan pendekatan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui\r\nkuisoner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program IBM\r\nSPSS Statictict 26 for windows. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nregresi linear berganda.\r\nHasil penelitian ini adalah promosi penjualan didapatkan hasil rata-rata sebesar 79%.\r\nMotivasi belanja hedonis hasil rata-rata sebesar 76%. Impulse buying hasil rata-rata\r\nsebesar 74%. Hasil uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien sebesar 0.317\r\nyang berarti promosi penjualan berkontribusi positif terhadap impulse buying pada ecommerce\r\nShopee dan diperoleh nilai koefisien 0.561 yang berarti motivasi belanja\r\nhedonis berkontribusi positif terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee. Dengan\r\nhasil R Square sebesar 0,697 artinya promosi penjualan dan motivasi belanja hedonis\r\nberpengaruh sebesar 69,7% terhadap impulse buying dan 30,3% lainnya dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain yang tidak diteliti.\r\nKata Kunci: Promosi Penjualan, Motivasi Belanja Hedonis, Impulse Buying"^^ . "2024-03-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Afni"^^ . "Widya Pratiwi"^^ . "Afni Widya Pratiwi"^^ . . "Hasrul"^^ . "Hasrul"^^ . "Hasrul Hasrul"^^ . . "Eka"^^ . "Patra"^^ . "Eka Patra"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Promosi Penjualan, Motivasi Belanja\r\nHedonis Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Tahun Angkatan 2020-2023) (Text)"^^ . . . "Skripsi_AFNI WIDYA PRATIWI fix siap (Repaired).pdf"^^ . . "HTML Summary of #8006 \n\nPengaruh Promosi Penjualan, Motivasi Belanja \nHedonis Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa \nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Tahun Angkatan 2020-2023)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .