<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Faktor-\r\nFaktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Ninja Xpress\r\n(Studi Kasus Ninja Xpress)"^^ . "AZHAR NUGRAHA MAULANA HAKIM. 021117223. Manajemen Pemasaran, Faktor-\r\nFaktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Ninja Xpress\r\n(Studi Kasus Ninja Xpress). Di bawah bimbingan: FREDI ANDRIA dan ARIE WIBOWO\r\nIRAWAN. 2024.\r\nPerusahaan jasa pengiriman barang yang saat ini sedang berkembang adalah Ninja Xpress.\r\nNinja Xpress hadir di Indonesia pada tahun 2015. Kendati bukan sebagai peringkat satu dalam\r\njasa pengiriman barang yang paling banyak digunakan saat ini Ninja Xpress sudah bisa\r\ndikatakan menjadi jasa pengiriman yang cukup terkenal dan menjadi salah satu pilihan\r\nprioritas bagi konsumen yang ingin mengirimkan barangnya saat ini. Namun jika\r\ndibandingkan dengan pesaingnya Ninja Xpress sangat tertinggal dari segi jumlah pengiriman\r\nterutama pada tahun 2021 dan tahun 2022.\r\nJenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif (Eksploratif) dengan\r\nmetode studi kasus yang bertujuan untuk mengumpulkan data, menguraikan secara\r\nmenyeluruh dan teliti sesuai dengan masalah yang akan dipecahkan. Metode analisis data yang\r\ndigunakan pada peneltian ini adalah analisis faktor yang diolah dangan menggunakan SPSS\r\n23.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data menunjukan bahwa faktor dominan yang mempengaruhi\r\nkeputusan pembelian konsumen Ninja Xpress Citeureup. Faktor dominan tersebut diisi oleh\r\nvariabel (indikator) Budaya, kelompok acuan, kelas sosial, sumber informasi, motivasi,\r\npengetahuan, kepribadian, persepsi, dan produk. Faktor-faktor tersebut merupakan alasan atau\r\nfaktor yang menjadikan konsumen Ninja Xpress melakukan suatu keputusan pembelian.\r\nAdapun faktor yang paling tidak dominan adalah faktor dengan indikator keluarga dan\r\npromosi, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa keluarga tidak mempengaruhi konsumen\r\nNinja Xpress dalam melakukan suatu keputusan pembelian yang dilakukan. Pengaruh keluarga\r\nsangat minim dan bahkan bisa dikatakan kurang berpengaruh. Selain dari itu faktor promosi\r\njuga bukan menjadi alasan utama keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Ninja\r\nXpress Citeureup. Dengan demikian promosi yang dilakukan oleh pihak perusahaan belum\r\ndapat dirasakan oleh konsumen Ninja Xpress sehingga alasan keputusan pembelian yang\r\ndilakukan bukan karena hasil dari promosi.\r\nKata Kunci : Perilaku Konsumen, Jasa Pengiriman"^^ . "2024-02-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Azhar"^^ . "Nugraha Maulana Hakim"^^ . "Azhar Nugraha Maulana Hakim"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Faktor-\r\nFaktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Ninja Xpress\r\n(Studi Kasus Ninja Xpress) (Text)"^^ . . . "021117223 Azhar Nugraha Maulana Hakim Skripsi.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8026 \n\nFaktor- \nFaktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Ninja Xpress \n(Studi Kasus Ninja Xpress)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .