<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN\r\n\r\nCITRA MEREK PADA TOKO SEPATU FIVEDEC"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing public\r\nrelations dalam membangun citra merek pada toko sepatu FIVEDEC, mengetahui\r\ncitra merek yang dimiliki oleh toko sepatu FIVEDEC. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian lapangan (field research), yaitu suatu penelitian yang dilakukan dilokasi\r\npenelitian dengan mengadakan pengamatan tentang suatu kejadian dalam suatu\r\nkeadaan alamiah, metode penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Sumber\r\ndan teknik pengumpulan data yang diperoleh dari penelitian ini adalah dengan\r\nmewawancarai satu key informan dan tiga informan, observasi pada kantor\r\nFIVEDEC dan subjek penelitian, dokumentasi serta kegiatan kepustakaan yang\r\ndapat menunjang data penelitian. Adapun teknik analisis data yang dilakukan\r\ndengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan\r\ndata pada penelitian ini adalah menggunakan triangulasi sumber. Teori yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan three ways strategy yaitu push\r\nstrategy, pull strategy , dan pass strategy dari Thomas L Harris(1991). Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa strategi marketing public relations dalam\r\nmembangun citra merek pada toko FIVEDEC sudah lumayan baik namun belum\r\nsepenuhnya sesuai atau berjalan dengan baik sesuai dengan three ways strategy dari\r\nThomas L Harris. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisis strategi marketing public\r\nrelations pada toko sepatu FIVEDEC yang sepenuhnya masih belum sesuai dengan\r\nthree ways strategy serta wawancara konsumen yang belum sesuai dengan faktor\r\nserta indikator terbentuknya suatu citra merek, Hal tersebut terjadi karena\r\nFIVEDEC lebih memilih untuk tetap berada pada posisi nyaman nya dengan hanya\r\nmenggunakan sedikit media yang sudah biasanya digunakan dibalik banyaknya\r\nmedia lain yang belum dimanfaatkan. Strategi marketing public relations pada toko\r\nsepatu FIVEDEC dalam unpaya untuk membangun citra merek masih belum sesuai\r\ndan perlu untuk di evaluasi kembali, serta citra merek yang dimiliki oleh FIVEDEC\r\nmasih belum begitu terbentuk pada fikiran dan benak konsumen dan belum\r\nsepenuhnya sesuai dengan faktor dan indikator terbentuknya suatu citra merek,\r\nnamun dibalik belum sesuainya strategi yang telah FIVEDEC lakukan, FIVEDEC\r\nsudah baik dalam mencoba untuk membangun citra dan menciptakan penjualan\r\nyang signifikan serta dapat bertahan pada situasi darurat dengan cara mereka\r\nsendiri.\r\nKata Kunci: Citra Merek, Fivedec, Marketing Public Relation"^^ . "2021-08-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . <> . <> . . "IMANI"^^ . "SATRIANI"^^ . "IMANI SATRIANI"^^ . . "AGUNG"^^ . "PANGESTU"^^ . "AGUNG PANGESTU"^^ . . "RONI"^^ . "JAYAWINANGUN"^^ . "RONI JAYAWINANGUN"^^ . . "RATIH SITI"^^ . "AMINAH"^^ . "RATIH SITI AMINAH"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN\r\n\r\nCITRA MEREK PADA TOKO SEPATU FIVEDEC (Text)"^^ . . . "AGUNG PANGESTU_044117222 NEW - Agung Pangestu.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8031 \n\nSTRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN \n \nCITRA MEREK PADA TOKO SEPATU FIVEDEC\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . .