eprintid: 8039 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/80/39 datestamp: 2024-08-22 03:54:11 lastmod: 2024-08-22 03:54:11 status_changed: 2024-08-22 03:54:11 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Retno Sarry, Dinda creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Patra, Eka creators_NPM: 021120033 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Retno Sarry, Dinda contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Patra, Eka contributors_NIDN: 021120033 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipitint Azarine Studi pada Wanita Pengguna Kosmetik Azarine di Kota Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: DINDA RETNO SARRY. 021120033. Pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipitint Azarine Studi pada Wanita Pengguna Kosmetik Azarine di Kota Bogor. Dibawah bimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan EKA PATRA. 2024 Pertumbuhan Industri kosmetik di Indonesia berkembang sangat pesat, termasuk dengan pertumbuhan industri kosmetik lokal. Dalam beberapa tahun terakhir ini industri kosmetik lokal dapat menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dan menjanjikan lewat kualitas, harga bersaing, strategi marketing serta branding yang baik dan menarik. Dari strategi pemasarannya tak jarang produk lokal Indonesia yang melakukan kegiatan promosi penjualannya dengan menggunakan Brand Ambassador, hal ini disebabkan maraknya fenomena “Korean Wave”, munculnya fenomena “Korean Wave” ini dapat menunjukkan betapa besar pengaruh segala hal yang berbau Korea terhadap gaya hidup generasi muda di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Liptint Azarine. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden Wanita pengguna kosmetik di Kota Bogor. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melakui kuesioner dengan metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas serta uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador dan gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk liptint Azarine pada Wanita pengguna kosmetik Azarine di Kota Bogor yaitu sebesar 35,8%. Kata Kunci: Brand Ambassador, Gaya Hidup Konsumtif, Keputusan Pembelian date: 2024-06-26 date_type: published pages: 119 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Retno Sarry, Dinda and Zaini, Oktori Kiswati and Patra, Eka (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipitint Azarine Studi pada Wanita Pengguna Kosmetik Azarine di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/8039/1/Dinda%20Retno%20Sarry%20-%20021120033.pdf