<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Shopping Lifestyle dan Discount Terhadap\r\nImpulse Buying pada Konsumen Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Universitas Pakuan)"^^ . "EVA SITI AZIZAH. 021119205. Pengaruh Shopping Lifestyle dan Discount Terhadap\r\nImpulse Buying pada Konsumen Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Universitas Pakuan). Di bawah bimbingan : SRI HIDAJATI RAMDANI dan\r\nBAYU DWI PRASETYO. 2023.\r\nSaat ini perkembangan teknologi internet di indonesia semakin pesat, perkembangan\r\nteknologi juga mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Pesatnya jaringan internet di era ini\r\nmenimbulkan fenomena yaitu dengan munculnya e-commerce. Sektor perdagangan yaitu\r\nsalah satu sektor terpengaruh oleh kemajuan internet. Hal ini terjadi karena masyarakat lebih\r\nmemilih berbelanja online dibanding offline mulai dari efesinsi waktu, tenaga, dan lebih\r\nbanyak pilihan produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping\r\nlifestyle dan discount terhadap impulse buying pada konsumen pengguna shopee studi kasus\r\nMahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pakuan).\r\nPenelian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden Mahasiswa Program Studi\r\nManajamen Universitas Pakuan tahun akademik 2019-2022 pengguna aplikasi Shopee.\r\nPemilihan responden dengan cara non probability sampling dengan metode purposive\r\nsampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus slovin. Pengumpulan\r\ndata dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis regresi\r\nlinier berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukan setelah dilakukan analisis regresi linier berganda diketahui\r\nbahwa shopping lifestyle berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap impulse buying,\r\ndiscount berpengaruh secaran parsial dan signifikan terhadap impulse buying. Hasil analisis\r\nShopping lifestyle dan discount berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying.\r\nKontribusi yang diberikan shopping lifestyle dan discount sebesar 40,5% terhadap impulse\r\nbuying, sedangkan 59,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam\r\npenelitian ini.\r\nKata kunci : shopping lifestyle, discount, impulse buying"^^ . "2023-07-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Bayu Dwi"^^ . "Prasetyo"^^ . "Bayu Dwi Prasetyo"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Eva"^^ . "Siti Azizah"^^ . "Eva Siti Azizah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Shopping Lifestyle dan Discount Terhadap\r\nImpulse Buying pada Konsumen Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi\r\nManajemen Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_Eva Siti Azizah_240723_compressed (1).pdf"^^ . . "HTML Summary of #8062 \n\nPengaruh Shopping Lifestyle dan Discount Terhadap \nImpulse Buying pada Konsumen Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi \nManajemen Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .