<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023)"^^ . "FIRDAUS ANUGRAH IKHSANI 021120016. Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023). Dibawah bimbingan SRI HIDAJATI RAMDANI dan IMAN HILMAN, 2023.\r\nDengan berkembangnya teknologi dan informasi, citra nilai kecantikan perempuan kini banyak terbentuk melalui media dan kemudian menjadi standar kehidupan perempuan. Salah satu media online yang menciptakan kecantikan perempuan adalah TikTok, melalui unggahan dari para konten kreator.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis content marketing facemask camille beauty, untuk menganalisis keputusan pembelian facemask camille beauty, dan untuk menganalisis pengaruh content marketing pada aplikasi TikTok terhadap keputusan pembelian facemask camille beauty.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden Mahasiswa/i Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan 2020-2023. Pemilihan responden dilakukan dengan metode proporsional random sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing camille beauty pada aplikasi TikTok sangat baik dengan total skor rata-rata sebesar 79,15. Keputusan pembelian facemask camille beauty sangat baik dengan total skor rata-rata sebesar 71,02. Content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dilihat hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai t hitung sebesar 2,999 yang dimana nilai t hitung lebih besar daripada t tabel yaitu 2,999 > 1,984 maka Ha diterima Ho ditolak.\r\nKata Kunci : Content Marketing dan Keputusan Pembelian"^^ . "2024-06-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Firdaus"^^ . "Anugrah Ikhsani"^^ . "Firdaus Anugrah Ikhsani"^^ . . "Iman"^^ . "Hilman"^^ . "Iman Hilman"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023) (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_FIRDAUS A IKHSANI.pdf"^^ . . "HTML Summary of #8063 \n\nPengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .